iNo_911 z0Ne..

kata cInTa..

Posted on: 12 April 2009

Pacaran memang asyik, apalagi kalau punya pacar yang romantis..!! Menurut loe, apakah diri loe itu orang yang romantis sama pasangan loe..? Menurut pengalaman yang pernah gue alamin, sebagian besar cewe paling suka kalau si cowo mampu mengeluarkan kata2 puitis dari bibirnya karna ada diri si cewe itu dan hanya untuk diri cewe itu juga. Sebenarnya bukan cuma itu aja alasan cewe mau bertahan sama 1 cowo, tergantung si cowonya aja yg bisa ngebahagiain si cewe. Ada cewe yg maunya selangit, ada juga cewe yang maunya gak muluk2 asal si cowo selalu ada di samping cewe itu kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun keadaannya.

Berhubung mantan pacar gue termasuk cewe yg maunya gak selangit n gak muluk2, gue ngerasa itu aja gak cuKup buat bikin dia senang, so? Gue sering bikinin dia surprise, trus ditambah dengan beribu kata romantis yg sering gue kirim lewat sms (secara kami emang jarang ketemuan). Dia bilang sih gue emang jago banget ngegombaL, dan itu yg bikin dia cukup lama bertahan sama gue. Tapi, gak lama ia minta putus karna udah nemuin yg lebih “bagus” dari gue…dan cowo itu adalah temen gue juga.. aAAhh !! gak perLu dibahas..!! gue jadinya malah curhat deh..

Yowdah, iNtinya gue Cuma mau bagi2 sms cinta yg masih gue ingat, ntar kalo udah ingat lebih banyak pasti gue tambahin ke sini lagi..

Mau romantis- romantisan sama pasangan loe..? Coba deh rayu dia pake kaTa2 ini..

– “Cinta itu sperti RUMPUT, tak pernah ditanam tapi tumbuh dengan sendirinya. Meski tlah berkali-kali kau tlah mencabut cintaku dari hatimu, cinTaku akn terus dan terus tumbuh lagi dihatimu untuk selamanya..”

– “Dapatkah kawat ciNtaku cukup untuk mengumpar hatimu seerat dan sebanyak mungkin sehingga mengalirlah sejuta arus-arus cintaku dihatimu, agar engkau tau seberapa kuat, tulus dan setianya cintaku padamu..”

– “Aku pernah menjatuhkan airmataku di Selat Sunda, di hari aku bisa menemukannya kembali, itulah waktu dimana aku akan berhenti untuk terus mengenang dan mencintaimu..”
“Kalo kamu ajak aku untuk terjun bersama, aku gak mau. Mending aku nunggu dibawah bersiap untuk menangkapmu..”

– “Kalo kamu mau tau berapa kali kamu datang ke pikiran aku, juju raja Cuma sekali… soalnya gak pergi- pergi sih..!!”

– “Kulit kamu itu kayak SAWO, coklat-coklat manis..
Rambut kamu tuh kayak DUREN, tajem-tajem tapi keren.. Senyum kamu tuh kayak JERUK, selalu terasa manis dan segar..
Hati kamu tuh kayak ARBEI, susah tuk ku dapatkan..
Dan dgn Mencintai kamu tuh rasanya kayak SEKERANJANG BUAH, berjuta rasanya..!!!!”

– “Kalo kamu baca sms nie, kamu utang kiss sama aku..
Kalo kamu simpan sms nie, kamu utang pelukan sama aku..
Kalo kamu hapus sms nie, kamu utang kencan sama aku..
Kalo kamu balas sms nie, tandanya kamu mau jadi milik aku selamanya..
Hayoo.. kamu mau pilih yg mana,,??”

THE NEXT IS SOON !!
KEEP VISIT MY BLOG AT
Ino911.worpress.com

Tinggalkan komentar

April 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori